Berita

//

Lubuklinggau Tuan Rumah Gebyar HPN ke-77 dan Porseniwada Tingkat Sumsel

2023-07-12 05:05:46 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan memimpin rapat persiapan Gebyar Hari Pers nasional (HPN) ke-77 serta Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) tingkat Provinsi Sumsel di ruang rapat Sekda Kota Lubuklinggau, (11/7/2023).
Dalam arahannya, Herdawan menyampaikan kegiatan Gebyar HPN ke-77 serta Porseniwada merupakan kegiatan tingkat Provinsi Sumsel yang pelaksanaannya di Kota Lubuklinggau sekaligus rangkaian program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau.
Terkait tempat acara pembukaan, Herdawan meminta kepada dinas teknis terkait agar betul-betul dipersiapkan termasuk lokasi tempat perlombaan cabang olahraga.
“Carilah tempat yang refresentatif serta sesuai agar kegiatan berjalan sukses,” imbuhnya.
"Ini adalah rapat awal sedangkan mengenai kedatangan Gubernur Sumsel harus dipersiapkan dengan baik termasuk tempat acaranya karena kita adalah tuan rumah, maka jadilah tuan rumah yang baik,” ungkapnya.
Sekretaris Diskominfotiksan, Misno menyampaikan secara nasional kegiatannya sudah dilaksanakan sedangkan kegiatan yang akan dilaksanakan ini termasuk dalam agenda tingkat Provinsi Sumsel.
Kegiatan ini juga termasuk upaya mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau dan dalam rangkaian acaranya ada Porseniwada yang diikuti para wartawan dibawah naungan organisasi PWI serta diikuti 16 kabupaten/kota.
Ada beberapa cabang olah raga yang akan dipertandingkan diantaranya tenis meja, bulutangkis, gaplek, mini soccer, karaoke dan lomba azan. “Mengenai tempat pembukaan masih menunggu arahan dari wali kota Lubuklinggau,” tandasnya.
Ikut hadir perwakilan Dinas Perkim, perwakilan Dinas PUPR,perwakilan Dispora, perwakilan DLH dan perwakilan dari Dishub Lubuklinggau.(*/acm).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 244
  • Kemarin 2506
  • Minggu ini 244
  • Bulan Ini 18621
  • Total 940350

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?